Sunday, May 21, 2006

Want $150 a day from Adsense here

Ternyata memang betul, bahwa kunci utama ( walaupun ini bukan segalanya ) supaya kita bisa mendapatkan earning yang lumayan dari Google Adsense adalah banyaknya visitor. Semakin banyak visitor, secara umum ( baca: otomatis ) akan meningkatkan earning kita.

Visitor yang sedikit merupakan masalah umum yang kerap menghinggapi website baru. Hal itu yang juga aku alami di website baru saya, yaitu http://www.hapefun.com. Dari beberapa sumber, salah satu trik untuk memanggil visitor adalah dengan cara aktif di berbagai forum di internet. Nah, saran ini saya segera saya coba. Kebetulan juga saya sudah menjadi member di salah satu forum yang cukup terkenal yaitu Digital Point.


Saya coba beberapa posting di sana, ternyata responnya sangat sedikit. Ternyata setelah saya perhatikan, hal itu karena thread yang saya buat kurang menarik. Akhirnya, saya coba buat thread yang cukup bikin orang penasaran untuk membukanya. Thread ini saya beri judul Want $150 a day from Adsense here. Tentunya, mana ada sih adsense publisher yang tidak tertarik dengan judul thread saya ?? Dan ini terbukti dengan membanjirnya visitor dari forum tersebut. So, Mission Accomplished.



No comments: